UPDATE KASUS SUBANG: Mengejutkan Saksi Danu Mengungkapkan Pelaku Pembunuhan Ibu Tuti dan Amelia

- 27 Maret 2022, 07:27 WIB
Kasus Subang Pembunuhan ibu dan anak
Kasus Subang Pembunuhan ibu dan anak /Ss YouTube @wakyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang sudah delapan bulan bergulir, dan menurut informasi yang beredar pihak polisi akan merilis pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum Ramadhan.

Kasus Subang ini lambat laun sudah menemukan titik terang setelah sekian drama pembunuhan Tuti dan Amalia ini akhirnya mulai terungkap.

Melalui kanal YouTube @wahyu Seno yang dilansir Priangantimurnews.com mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan tidak lain adalah orang yang paling dekat dengan keluarga melalui keterangan saksi Danu kepada pihak kepolisian saat diperiksa.

“Mengatakan bahwa orang yang  terlibat dalam meninggalnya almarhumah Ibu Tuti   dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu adalah  Pak Yosef Hidayah dan juga istri mudanya yaitu ibu Mimin,” Ucap melalui Kanal YouTubenya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU, Bukti Rekaman CCTV Mengarah Pada Dua Orang Saksi, Inikah Pelaku?

Pernyataan ini pun sempat dikatakan langsung  oleh PH dari Pak Yosep Hidayah.

Dan pernyataan ini cukup mengejutkan karena saksi Danu banyak mengetahui perkara ini.

Danu adalah keponakan dari  almarhumah Ibu Tuti Suhartini, dan juga pekerja di   yayasan yang dikelola kedua almarhumah.

“Dari awal  perkara ini saksi Danu sempat disebut-sebut sebagai saksi Mr x, bahkan kita sempat mendengar  bahwa saksi Ramdhanu menginap selama tiga hari tiga malam di Polres Subang Jawa Barat sebagai  saksi, bahkan Danu ini selalu menjadi sorotan   publik karena pernyataan pernyataannya saat itu,” Ucapnya lagi

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah