Breaking News: Pelaku Pembacokan Karyawati di Cikarang Ditangkap, ini Motifnya

- 25 Maret 2022, 19:54 WIB
wajah pelaku begal yang menwaskan karyawati di Cikarang
wajah pelaku begal yang menwaskan karyawati di Cikarang /Polres Metro Bekasi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaku pembacokan yang menewaskan Iska Nurrohmah (IN) di Cikarang ditangkap Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Penemuan korban (IN) sempat heboh. Terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan melalui keterangan resmi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Pelaku pembacokan terhadap Iska Nurrohmah berjumlah tiga orang dan saat ini dua orang berhasil ditangkap yaitu: N berumur 17 tahun merupakan eksekutor dan MR pelaku berumur 20 tahun sebagai Joki.

Baca Juga: Beberapa Hari Tayang, Film Horor Iblis Dalam Kandungan Tembus Lebih dari 360 Ribu Penonton

Sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran. berikut dilansir Priangantimurnews.com dari Humas Polres Metro jaya Bekasi

"Total pelaku ada tiga orang. Dua berhasil diringkus dan seorang lagi masih kami kejar," katanya lagi.

Menurut keterangan lanjut Gadiaon Arif Setyawan pembacokan berawal dari niat ketiga pelaku yang sebelumnya berputar-putar menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam untuk mencari musuh tawuran.

Namun gagal karena dibubarkan Tim Patroli Presisi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saat kejadian para pelaku sempat berkeliling mencari musuh untuk tawuran. Niatnya gagal karena ada Patroli Perintis Presisi," katanya pula.

Baca Juga: Kenakan Baju Tahanan, Indra Kenz Minta Permohonan Maaf

Kemudian tiga pelaku ini berniat untuk mencari korban lain untuk dikuras hartanya hingga melihat korban IN yang sedang menuju tempat kerja.

Korban IN menurut keterangan lebih lanjut sudah membela diri namun naas pelaku justru membacok korban empat kali.

"Korban dipepet. Korban sempat melawan akhirnya dibacok empat kali oleh pelaku N. Karena korban berteriak akhirnya pelaku kabur dan gagal membawa harta milik korban," ujarnya menjelaskan.***

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Polres Metro Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x