UPDATE KASUS SUBANG: Ini Pernyataan Yoris yang Janggal

- 27 Maret 2022, 09:02 WIB
  Ilustrasi Foto Yoris  saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang
 Ilustrasi Foto Yoris  saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang /Screenshot Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak akan segera terungkap.

Kabarnya kasus ini akan segera rilis nama pelaku yang membunuh Tuti dan Amelia serta motif dibalik pembunuhan ibu dan anak ini.

Kasus Subang yang melibatkan saksi kunci sampai sekarang masih dalam penanganan polisi dan pemeriksaan saksi kunci Yoris Raja Amarullah.

Namun menurut keterangan yang disampaikan YouTuber @Wahyu sEno yang dinasir Priangantimurnews.com masih menunggu kedatangan saksi Yoris yang sedang melaksanakan ishoma mandiri.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Mengejutkan Saksi Danu Mengungkapkan Pelaku Pembunuhan Ibu Tuti dan Amelia

‘Padahal sebelumnya sudah ada panggilan ke bareskrim Polda Jawa Barat, namun sampai saat ini Yoris Raja Amarullah masih menunda panggilan itu, yang artinya jika Yoris Raja Amarullah belum juga hadiri panggilan kemungkinan penetapan juga akan bisa ditunda,” Ucap YouTube Wahyu Seni.

Kehadiran Yoris untuk menguatkan BAP tambahan bukti pernyataan dari para saksi.menurut YouTuber ini  bahkan ada juga sepertinya saksi yang sangat panik dan ketakutan seperti sosok Banpol dan juga kepala sekolah Yayasan.

“Sedangkan kepala sekolah Yayasan adalah bawahan Yoris Raja Amarullah di Yayasan Bina prestasi yang dikelola kedua Almarhumah lalu Kemanakah, Yoris saat ini apakah dia akan mangkir lagi dari panggilan penyidik?,”

Ini tiga pernyataan Yoris yang janggal, dan jika tidak terbukti benar maka pelaku pembunuhan akan segera terungkap.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah