KASUS SUBANG TERKINI: Ada Orang Keceplosan, Jelang Magrib Saat Tragedi Pembunuhan Ada Ambil Barang di TKP

- 27 Maret 2022, 09:42 WIB
Youtuber Mbak Suci mengatakan pada 18 Agustus 2021 jelang magrib ada seseorang yang bsrang di TKP
Youtuber Mbak Suci mengatakan pada 18 Agustus 2021 jelang magrib ada seseorang yang bsrang di TKP /Tangkap layar Youtube Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim penyidik Polda Jabar hingga kini belum juga bisa mengungkap pelaku dan otak pembunuh Ibu dan anak di Subang.

Lamanya proses penyelidikan memang menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak. Termasuk para youtuber juga terus menerus melakukan analisa dan mencoba mencari data-data terbaru.

Hal itu juga dilakukan oleh Youtuber Mbak Suci. Dia tak henti-yentinya terus mencari keterangan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Marquez dan Angie Ang Benarkah ada Hubungan Asmara

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Chanel YouTube Misteri Mbak Suci dengan judul BERITA SUBANG HARI INI//AKHIRNYA ADA YANG KECEPLOSAN JUGA di Tgl 18 Agustus 21 yang diposting tanggal 24 Maret 2022

Mbak Suci dalam videonya menjelaskan dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ada seseorang di tanggal 18 Agustus 2021 datang ke TKP (tidak disebut dengan jelas).

Mabk Suci mengaku pernah datang ke Jalan Cagak dan bertemu seseorang. Pada waktu itu sesorang itu keceplosan mengatakan sesuatu. Dia bilang bahwa tanggal 18 Agustus 2021 tidak terlalu siang pagi, seseorang itu ada di TKP.

"Saya ambil pada tanggal 18 Agustus ambil (tidak disebutkan dengan jelas) itu pagi, dan (tidak disebutkan dengan jelas) tidak terlalu pagi siang jam 14.00 WIB," kata Mbak Suci menirukan perkataan seseorang itu.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Penglihatan Mata, Gunakan Cara Ini!

Sekitar pukul 15.30 WIB ambil (tidak disebutkan dengan jelas) itu kan namanya juga civitas sampai jam 15.00 WIB. Lalu seseorang itu ditanya tim Misteri Mbak Suci, ambil barang dimana (tidak jelas ).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah