Marquez dan Angie Ang Benarkah Ada Hubungan Asmara

- 27 Maret 2022, 09:34 WIB
Marquez dan Angie Ang menjadi sorotan di ajang balapan MotoGP Mandalika 2022.
Marquez dan Angie Ang menjadi sorotan di ajang balapan MotoGP Mandalika 2022. /YouTube Top Speed/

PRIANGANTIMURNEWS - Pesona Marquez sang pembalap MotoGP aksinya di Mandalika terungkap memiliki kedekatan dengan seorang wanita cantik presenter bernama Angie Ang.

Kedekatan baru baru ini muncul ketika sebelum balapan MotoGP dimulai Marquez dan Angie terekam kamera saat memakai sekuter dan Marquez dipanggil Angie

Marquez Sebagai pembalap MotoGP memang tiada duanya aksinya di MotoGP madalika 2022 menjadi satu hal yang paling dinanti meski hasil akhirnya mengecewakan para penggemarnya.

Baca Juga: Tips meningkatkan Penglihatan Mata, Gunakan Cara Ini!

Perhelatan MotoGP madalika 2022 yang usai akhir pekan lalu nama Anggi sebagai presenter TV turut turut dikabarkan memiliki kedekatan dengan Marquez.

Selain Marquez, mantan kekasih Ge Pamungkas Angie Ang turut memposting video tiktok dan sampai sekarang masih di bahas dalam video tiktok yang tersebar di media sosial.

Keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Dalam video Marquez terlihat menaiki sekuter, Angie memanggil kemudian tampak melihat lalu memberikan sesuatu.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Top Speed ​​Minggu 27 Maret 2022 menyebut, tidak ada sesuatu yang menjadi pembicaraan netizen dan mengomentari itu adalah kunci kamar Hotel.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Ini Pernyataan Yoris yang Janggal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Top Speed


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x