Inilah 7 Film Indonesia Yang Mendunia

- 27 Maret 2022, 13:43 WIB
Salah satu film Indonesia yang mendunia/instagram/safruddinsyafri
Salah satu film Indonesia yang mendunia/instagram/safruddinsyafri /

PRIANGANTIMURNEWS - Film adalah media komunikasi yang bersifat audio visual untuk menyampaikan suatu pesan kepada sekelompok orang yang berkumpul di suatu tempat tertentu.

Pertumbuhan industri film Indonesia semakin meningkat dengan semakin banyaknya produksi film dalam negeri dan jumlah penontonnya.

Berikut 7 filma Indonesia yang mendunia:

Baca Juga: 5 Syarat untuk Mendapatkan Set Top Box Secara Gratis dari Kominfo, Berikut Caranya

1. THE RAID REDEMPTION (2011)
Setelah terjebak di dalam rumah persembunyian 15 lantai milik raja obat bus, rama dan tim polisinya harus menggunakan sedikit amunisi yang mereka miliki untuk menjatuhkannya dan selamat dari misi tidak resmi.

2. THE RAID 2 : BERANDAL (2014)
Rama, seorang polisi dari jakarta, menyamar sebagai yuda, seorang tahanan yang kejam, untuk mengungkap para petugas polisi yang korup yang telah berkolusi dengan sindikat kejahatan kota.

3. MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (2017)
Marlina hidup tenang di sumba sampai suatu hari seorang pria bernama Markus dan komplotannya mencoba merampok rumahnya dan dia membunuhnya. Akhirnya, dia dihantui oleh Markus dan hidupnya berubah 180 derajat.

Baca Juga: PIBI Perkuat Silaturahmi Dalam Bersedekah

4. RUMAH DARA (2009)
Dua pengantin baru Adjie dan Astrid. Bersama dengan 3 sahabat, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan darat antara provinsi sebagai upaya terakhir untuk mendamaikan Adjie dengan adik perempuannya yang tersayang Ladya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @catatanfilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah