Oh Jung Se Ditawari untuk Main Drama 'Ask The Stars' dengan Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

- 26 Januari 2022, 20:37 WIB
kolase Oh Jung Se, Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho yang ditawari drama Ask The Stars.
kolase Oh Jung Se, Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho yang ditawari drama Ask The Stars. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Oh Jung Se berperan sebagai Wang Joon Hyuk di drama "Uncle" yang merupakan serial adaptasi Inggris dengan judul yang sama dan masih tayang di TV Chosun.

Drama "Uncle" bahkan belum berakhir, tetapi Oh Jung Se telah dikabarkan sedang ditawari drama baru berjudul "Ask The Stars" yang sebelumnya juga telah menawari Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, tanggal 26 Januari, sebuah sumber dari industri drama berbagi, “Oh Jung Se akan bersatu kembali dengan Gong Hyo Jin melalui karya baru penulis naskah Seo Sook Hyang ‘Ask the Stars.'”

Baca Juga: Doa Agar Diberi Keturunan, Untuk Suami Istri Yang Belum Dikaruniai Anak: Lengkap Arab dan Artinya

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari agensi Oh Jung Se yaitu PrainTPC menyatakan, "Ia telah menerima tawaran, dan ini adalah salah satu proyek yang sedang ia pertimbangkan."

Drama “Ask the Stars” adalah drama komedi romantis sci-fi yang menggambarkan cinta antara turis dan astronot yang bertemu di stasiun luar angkasa.

Drama ini menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari penulis naskah Seo Sook Hyang yang sebelumnya menulis drama hit "Jealousy Incarnate" dan “Pasta".

Baca Juga: Sinopsis Serial Kaget Nikah Episode 8A dan 8B : Lalita Berani Tampil Menawan di Depan Andre

Dilaporkan juga bahwa anggaran produksi untuk drama "Ask The Stars" yang termasuk biaya pembangunan stasiun luar angkasa akan mencapai lebih dari 40 miliar won atau sekitar Rp478 miliar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah