Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya Ringankan Beban Anak Yatim

- 26 Januari 2022, 18:14 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya salurkan puluhan paket sembako.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya salurkan puluhan paket sembako. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/
PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh aspek diantaranya, kesehatan, pendidikan, perekonomian dan lain sebagainya. 
 
Akibat pandemi Covid-19 tak sedikit masyarakat yang tidak mampu, jompo, dan juga anak yatim yang membutuhkan kepedulian dan uluran tangan semua pihak. 
 
Kepedulian kepada anak yatim pun telah dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya beserta jajarannya dengan menyalurkan puluhan paket sembako.
 
Hal tersebut dibenarkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Tasikmalaya, Suyitno, ya sebetulnya kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim dan mengunjungi pensiunan sudah menjadi kegiatan rutin tahunan kita.
 
Terutama pada saat ada momen besar seperti Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham dan ulang tahun Imigrasi seperti sekarang ini.
 
"Bakti sosial berupa puluhan paket sembako yang diberikan kepada pensiunan dan anak yatim di Yayasan Sohibul Waton itu hanya sedikit untuk membantu mengurangi beban mereka."kata, Kepala Kantor, Suyitno Rabu 27 Januari 2022.
 
Semoga apa yang kita keluarkan dan diberikan kepada para anak yatim ini bermanfaat khususnya bagi anak anak yatim.
 
"Saya berharap di usia yang cukup matang ke 72 Imigrasi ini, kedepan semakin maju dan jaya sesuai tema yang di usung."ujarnya.
 
Tema yang di usung bangkit pelayanan, revitalisasi penegakkan hukum dan keamanan untuk negri ini kedepan semakin maju dan pelayanan terus bangkit lebih baik.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x