PERSIB JUARA LIGA 1 KENAPA TIDAK? Robert Albert: Target Juara Terbuka Lebar

- 26 Januari 2022, 18:06 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengatakan untuk menjadi juara  Liga 1 mash terbuka lebar
Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengatakan untuk menjadi juara Liga 1 mash terbuka lebar /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS - Peluang Persib Bandung untuk kembali menjadi juara pada BRI Liga 1 musim ini masih terbuka lebar.

Dalam klasemen sementara posisi Persib Bandun hanta tertinggal 3 angka dari Bhayangkara yang menduduki posisi puncak klasemen. Artinya peluang untuk menang masih ada.

Melihat peluang emas itu pelatih Persib Robert Albert pun tidak tinggal diam. Selain terus berupaya menyembuhkan 'penyakit' yang menjangkiti Persib, juga mendatangkan David d Silva.

Baca Juga: Prediksi Skor Iran vs Irak, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022


Dengan menggabungkan dengan pemain berpengalaman seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Febri Hariyadi Dabid da Silva, Persib akan dengan mudah melibas lawan-lawannya.

Pada kesempatan itu juga akan diturunkan pemain muda bertalenta yakni Beckham Putra Nugraha dan Bayu Fiqri. Kedua pemain muda itu akan membuat permainan Persib Bandung lebih berwarna.

Robert Alberts mengatakan David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang prestasinya menurun.

Baca Juga: Prediksi Skor Arab Saudi vs Oman, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Pergantian itu dilakukan karena Robert Alberts tidak mau permainan Persib Bandung terhambat. Dan gagal menampiilkan permainan terbaiknya untuk merebut juara.


"Kita sudah di jalur juara. Hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara yang berada di posisi puncak. Target menjadi juara terbuka lebar," kata Robert Alberts pada wartawan, Selasa 25 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x