ROBERT ALBERT Optimis David da Silva Akan Mengantarkan Persib Menjadi Juara Liga 1

- 25 Januari 2022, 22:44 WIB
David da Silva diharapkan bisa mengantarkan Persib Bandung untuk menjadi juara Liga 1
David da Silva diharapkan bisa mengantarkan Persib Bandung untuk menjadi juara Liga 1 /Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Peluang Persib Bandung untuk menjadi Jawara BRI Liga 1 masih terbuka lebar.

Dengan skuad yang berpengalaman seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Febri Hariyadi David da Silva, Persib akan dengan mudah melibas lawan-lawannya.

Pada kesempatan itu juga akan diturunkan pemain muda bertalenta yakni Beckham Putra Nugraha dan Bayu Fiqri. Kedua pemain muda itu akan membuat permainan Persib Bandung lebih berwarna.

Baca Juga: Jelang Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Subang: Firasat Apa Danu Menyuapi Ayah dan Ibunya Nasi Tumpeng

Sementara itu menghadap pertandingan selnjutnya, Peletih Persib Bandung Robert Alberts langsung mendatangkan David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang prestasinya menurun.

Pergantian itu dilakukan karena Robert Alberts tidak mau permainan Persib Bandung terhambat. Dan gagal menampiilkan permainan terbaiknya untuk merebut juara.


"Kita sudah di jalur juara. Hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara yang berada di posisi puncak. Target menjadi juara terbuka lebar," kata Robert Alberts pada wartawan, Selasa 25 Januari 2022.

Skuad Persib Bandung, sejauh ini, masih kelihatan sangar di mata para pesaingnya. Potensi juara masih melekat dalam keseharian tim berjuluk Maung Bandung itu.

Baca Juga: Inilah 8 Pintu Rezeki Dalam Islam, Ternyata Rezeki Bukan Hanya Uang Lho!


Sepak bola prestasi yang dihamparkan Febri Hariyadi dan kawan-kawan di semua laga wajibnya masih sangat kompetitif, untuk bersaing dengan tim lain memperebutkan trofi Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x