UPDATE KASUS PEMBUNUHAN SUBANG: Firasat Apa Danu Menyuapi Ayahnya Nasi Tumpeng

- 25 Januari 2022, 22:19 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu menyuapi Yono ayahnya  dengan nasi tumpeng  ulang tahunnya yang ke 22 yang jatuh pada 22 Januari 2022 lalu.
Muhammad Ramdanu alias Danu menyuapi Yono ayahnya dengan nasi tumpeng ulang tahunnya yang ke 22 yang jatuh pada 22 Januari 2022 lalu. /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Sambil menunggu penangkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, ada momen indah yng tak boleh dilewatkan.

Muhammad Ramdanu alias Danu salah satu saksi utama, bari saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Anahnya pada moemn ulang tahun itu Danu tak banyak ngomong dan selalu termenung.

Dianu pun pada saat itu tiba-tiba menyuapi nasi kuning kepada ayah dan ibunya. Namun hal itu mungkin hanya kebetulan saja.

Baca Juga: Makanan Favorit Rasulullah SAW yang Bisa Menyembuhkan Sakit Tenggorokan dan Membuat Ingatan Lebih Kuat

Pada momen itu dimanfaatkan oleh Yono ayah Danu untuk memberikan doa dan harapan agar Danu anaknya yang kni masih sedang berjuang menghadapi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang agar tetap tegar dan tabah.


Hal itu terungkap pada tayangan video di kanal Youtube SUBANG HIJAU (JACK) dengan judul:’ Do'a Ayah dan ibu selalu menyertaiku’ yang diunggah 23 Januari 2022.


Pada kesempatan itu juga hadir Heri Susanto, Heru, Bang Jack dan Bang Yahya yang selama ini dengan konsisten terus mengawal Danu dalam menghadapi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang membelitnya.

 

Baca Juga: Inilah 8 Pintu Rezeki Dalam Islam, Ternyata Rezeki Bukan Hanya Uang Lho!

“Saya ucapkan banyak terimakasih khususon kepada Pak Tofan (pengacara Danu) yang telah mendampingi Danu sampai sekarang ini dalam kasus subang ini. Dan juga kepada netizen dan seluruh masyarakat Indonesia yang selalu mensuport Danu”, kata Yono ayah Danu dengan terbata-bata.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x