TERBONGKAR, Ini Alasan Yoris Gabung dengan Yosef Ayahnya, Rohman: Keterangan Danu Sering Berubah-ubah

- 5 Januari 2022, 22:06 WIB
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris berbincang-bincang setelah Yoris bergabung dengan ayahnya
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris berbincang-bincang setelah Yoris bergabung dengan ayahnya /dok Rohman Hidayat

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dimulai, antara Yosef Hidaya dengan Yoris tidak pernah akur.

Meski keduanya ada hubungan darah, yakni antara ayah dan bapak mereka berddua terus saling serang dan menjatuhkan.

NAmun dalam pertengahan penyelidikan dan setelah beberapa kali dipanggil menjadi saksi bersama Danu, Yoris tiba-tiba pisah dari Danu dan bergabung dengan Yosef ayahnya.

Baca Juga: Ciri-Ciri Baligh Menurut Agama Islam, Kamu Harus Tahu!

Ternyata sikap Yoris pisah dengan Danu dan bergabung dengan Yosef ayahnta bukan tanpa alasan. Yoris memiliki alasan yang jelas dan masuk akal.

Rohman Hidayat mengungkap bahwa ada alasan lain dari keputusan Yoris untuk mengganti pengacara dan bergabung dengan sang ayah, Yosef, dalam menghadapi kasus Subang ini.

Ppengacara Yoris dan Yosef itu mengungkapkan perihal Danu yang sering berubah-ubah keterangannya saat dilakukan BAP oleh tim penyidik kasus Subang.

Baca Juga: Mengapa Venmo Me Trending di Twitter?

"Saya mendapat informasi ini langsung dari Yoris," ungkap Rohman Hidayat kepada DeskJabar.com sebagaimana dikutip priangantimurnews.com 5 Januari 2022

Dalam hal ini Pengacara Yoris dan Yosef tersebut secara gamblang menjelaskan bahwa Yoris memiliki alasan lain di balik perpindahannya bergabung dengan sang ayah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah