Robert Alberts Punya Feeling Bagus Jelang PERSIB Bandung Kontra Persikabo 1973

- 25 Januari 2022, 19:18 WIB
M Rashid, Bruno Cantanhede, dan David da Silva saat merayakan gol perdana Bruno untuk PERSIB ke gawang Persita Tangerang.
M Rashid, Bruno Cantanhede, dan David da Silva saat merayakan gol perdana Bruno untuk PERSIB ke gawang Persita Tangerang. /PT LIB/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih PERSIB Bandung, Robert Alberts masih tetap percaya dengan duet striker asal Brasil yang dipunyai Maung Bandung.

Robert bahkan punya feeling bagus terhadap duet David da Silva dan Bruno Cantanhede jelang pertandingan melawan Persikabo 1973.

PERSIB akan melakoni laga melawan Persikabo 1973 pada pekan 21 BRI Liga 1 2021-2022. Robert mengaku intuisinya terhadap kedua pemain cukup bagus.

Salah satu alasannya karena David dan Bruno menunjukkan perkembangan positif. Itu menjadi pertanda bagus bagi kedua pemain untuk memberikan kontribusi lebih baik dibandingkan tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Wow Hanya dengan Handphone, Anda Bisa dengan Mudah Download Video Tiktok

Robert menyebut, David dalam perkembangannya terus menunjukkan sebagai pemain yang tangguh dan pelatih Belanda itu memiliki keyakinan striker berusia 32 tahun itu, bakal menemukan ketajamannya.

Sementara Bruno Cantanhede memperlihatkan perkembangan positif sebagai seorang striker dan bisa diharapkan kembali saat melawan Persikabo 1973.

"David pernah menjadi pemain yang mapan, kini David juga dalam latihan bisa dilihat semakin tangguh. Bruno perlahan menunjukkan kualitasnya sebagai finisher," ujar Robert, Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Cara Download YouTube MP3 Lagu Melalui Y2mate.com Tanpa Aplikasi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x