Prediksi Skor Australia vs Vietnam, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 26 Januari 2022, 17:29 WIB
 Potret para pendukung Australia.
 Potret para pendukung Australia. /Twitter @SKIndia/

PRIANGANTIMURNEWS- Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 kembali berlangsung minggu ini dan Australia akan menjamu Vietnam di Melbourne Rectangular Stadium pada hari Kamis, 27 Desember 2022.

Australia tengah mengalami penurunan performa dari yang pernah mereka tunjukkan pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka, Australia gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan berikutnya, dengan yang terakhir adalah hasil imbang 1-1 melawan China.

Baca Juga: Prediksi Skor Lebanon vs Korea Selatan, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 20

Australia kini duduk di urutan ketiga dalam tabel grup dengan 11 poin dari enam pertandingan.

Mereka sekarang akan mencari jalan untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka mencari penampilan kelima berturut-turut di turnamen internasional bergengsi.

Vietnam, di sisi lain, telah gagal untuk memulai kampanye kualifikasi mereka dan ambisi Piala Dunia mereka menghilang dengan cepat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022

Vietnam telah kehilangan semua dari enam pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini, kalah 1-0 dari Arab Saudi dalam pertandingan terakhir mereka.

Vietnam duduk di dasar klasemen dengan nol poin dan selisih gol negatif delapan. Mereka sekarang akan mencari cara untuk mengambil kemenangan pertama mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Australia akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah