5 pemain yang Harus Diwaspadai dalam Pertandingan Menarik Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 16 November 2021, 20:53 WIB
Lionel Messi akan memainkan peran kunci saat Argentina mencari kualifikasi Piala Dunia.
Lionel Messi akan memainkan peran kunci saat Argentina mencari kualifikasi Piala Dunia. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Argentina dan Brasil akan bertanding di San Juan pada Selasa dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Selecao telah memesan tempat mereka di pameran Qatar dengan kampanye kualifikasi yang hampir sempurna.

Sementara itu, Albiceleste berada di puncak untuk bergabung dengan musuh bebuyutan mereka di Qatar tahun depan.

Dengan 28 poin dari 12 pertandingan, anak asuh Lionel Scaloni berada di posisi kedua. Dan hanya masalah waktu sebelum mereka juga mendapatkan tiket ke Qatar. Kedua tim juga tidak terkalahkan di zona CONMEBOL, dan akan berusaha mempertahankan laju mereka saat berhadapan satu sama lain.

Brasil, tentu saja, akan membalas dendam di benak mereka, setelah kalah 1-0 dari musuh bebuyutan mereka di final Copa America 2021 di kandang awal tahun ini. Namun, mereka harus melakukannya tanpa jimat mereka Neymar, yang harus absen karena cedera.

Baca Juga: Perwira Karier TNI AU 2007 Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Kota Malang

Sementara itu, Lionel Messi dan rekan-rekannya tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di kandang selama lebih dari lima tahun. Menjelang kick-off yang menggiurkan, berikut adalah lima pemain yang dapat menentukan hasil dari bentrokan dengan tagihan tertinggi ini:

1. Emiliano Martinez (Argentina)
Dari memenangkan gelar Piala FA bersama Arsenal tahun lalu hingga mengangkat gelar Copa America 2021 bersama Argentina, Emiliano Martinez telah menempuh perjalanan panjang dalam beberapa bulan terakhir.

Dia telah memainkan setiap menit kampanye kualifikasi mereka pasca Copa. Martinez mencatatkan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan, semuanya datang secara berurutan, memainkan peran penting dalam perjalanan Argentina menuju Qatar.

Penjaga Aston Villa membaca permainan dengan sangat baik, dan dengan cepat keluar dari garisnya. Brasil sekali lagi akan memberikan ujian besar atas keberaniannya, jadi Martinez akan berusaha untuk membuat Seleccao tetap tenang sekali lagi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x