Prediksi Skor Wales vs Belgia, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 15 November 2021, 08:20 WIB
Para pemain Belgia berslebrasi usai mengantongi tiket Piala Dunia 2022 di Stadion King Baudouin Brussels, 14 November 2021.
Para pemain Belgia berslebrasi usai mengantongi tiket Piala Dunia 2022 di Stadion King Baudouin Brussels, 14 November 2021. /PASCAL ROSSIGNOL/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Dua tim kelas berat Eropa saling berhadapan di Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Wales menyambut Belgia di Stadion Cardiff City pada hari Selasa.

Setan Merah Belgia mengamankan kualifikasi dengan kemenangan mereka atas Estonia terakhir kali sementara tim tamu akan berusaha untuk mengamankan tempat playoff kualifikasi.

Wales mempertahankan impian mereka untuk meraih tempat playoff kualifikasi terakhir kali ketika mereka mengamankan kemenangan 5-1 atas Belarus.

Baca Juga: 4 Jenis Sayuran Menyehatkan dan Tak Perlu Dikupas

Pasukan Robert Page, yang mengklaim kemenangan 1-0 atas Estonia di pertandingan sebelumnya, sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan 14 poin dari tujuh pertandingan, Wales berada di urutan kedua di Grup E, unggul tiga poin dari Republik Ceko yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu, Belgia membukukan tempat mereka di Qatar terakhir kali berkat kemenangan 3-1 atas Estonia di kandang sendiri.

Baca Juga: Kylian Mbappe akan Menandatangani Pra-Kontrak dengan Real Madrid pada Bulan Januari

Sebelum itu, pasukan Roberto Martinez mengalami dua kekalahan beruntun, kalah dari Prancis di semifinal Liga Bangsa-Bangsa sebelum kalah 2-1 di tangan Italia di pertandingan perebutan tempat ketiga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x