Prediksi Skor Kroasia vs Rusia, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 12 November 2021, 17:53 WIB
Para pemain Kroasia saat merayakan kemenangan.
Para pemain Kroasia saat merayakan kemenangan. /Instagram @hns_cff/

PRIANGANTIMURNEWS- Kroasia akan menghadapi Rusia di Gradski stadion u Poljudu pada hari Minggu, 14 November 2021 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Kroasia datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 7-1 atas Malta asuhan Devis Mangia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dua gol dari gelandang Rennes Lovro Majer dan gol dari pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic, bek tengah Marseille Duje Caleta-Car, gelandang Atalanta Mario Pasalic, superstar Real Madrid Luka Modric dan penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric menyegel kemenangan untuk Kroasia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Taklukan Sirkuit Mandalika, Sebut ada 17 Tikungan Tajam

Rusia, di sisi lain, baru saja mengalahkan Siprus asuhan Nikos Kostenoglou 6-0. Dua gol dari gelandang Zenit Saint Petersburg Aleksandr Yerokhin dan gol dari striker Lokomotiv Moscow Fyodor Smolov, bintang Zenit Saint Petersburg Andrei Mostovoy dan Aleksei Sutormin dan striker CSKA Moscow Anton Zabolotny memastikan kemenangan bagi tim Rusia asuhan Valeri Karpin.

Head-to-Head Kroasia vs Rusia

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kroasia telah memenangkan dua pertandingan dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Ibunda Eks Menparekraf Wishnutama Wafat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x