Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool, Live Streaming, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021-22

- 5 November 2021, 18:53 WIB
Para pemain Liverpool saat merayakan kemenangan. .
Para pemain Liverpool saat merayakan kemenangan. . /Instagram @liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- West Ham United akan mencoba untuk menghentikan dominasi Liverpool pada hari Minggu, 7 November 2021 dalam lanjutan Liga Premier 2021-22.

Berikut prediksi skor, pratinjau, head to head (H2H), dan live streaming pertandingan West Ham United vs Liverpool tersebut:

1. Pratinjau West Ham United vs Liverpool

Baik West Ham United maupun Liverpool, keduanya sedang berada dalam performa impresif akhir-akhir ini dan kedua tim siap untuk bertanding di Stadion London pada hari Minggu.

Baca Juga: Ditegur Prokes Kendor, Bupati Pangandaran Ancam Tutup Objek Wisata

Gol bunuh diri Tomas Soucek yang terlambat membuat West Ham harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan Liga Europa tengah pekan melawan Genk.

Tapi itu tidak menjadi masalah karena mereka masih duduk di puncak Grup H, unggul empat poin dari peringkat kedua Dinamo Zagreb setelah empat pertandingan.

Kemenangan 4-1 West Ham United atas Aston Villa akhir pekan lalu lebih relevan dalam konteks pertandingan akhir pekan ini melawan Liverpool.

Baca Juga: Solusi Tingkatkan Kompetensi SDM dengan Biaya Murah, BKPSDM Lakukan Kerjasama dengan UT Negeri Bandung

Pasukan David Moyes saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier dengan 20 poin dan hanya berbeda dua poin di belakang lawan hari Minggu mereka yang saat ini berada di urutan kedua.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x