Solusi Tingkatkan Kompetensi SDM dengan Biaya Murah, BKPSDM Lakukan Kerjasama dengan UT Negeri Bandung

- 5 November 2021, 18:08 WIB
BKPSDM Kab Pangandaran melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Universitas Terbuka (UT) Negeri Bandung di kantor Setda, Jumat, (5/11/2021).
BKPSDM Kab Pangandaran melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Universitas Terbuka (UT) Negeri Bandung di kantor Setda, Jumat, (5/11/2021). /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bersama Universitas Terbuka (UT) Negeri Bandung melakukan penandatangan perjanjian kerjasama di ruang rapat gedung Sekretariat Daerah di Parigi, Jumat, 5 November 2021.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antar dua lembaga tersebut dilakukan oleh Kepala BKPSDM Kab Pangandaran H. Dani Hamdani S.Sos, MM bersama Direktur Universitas Terbuka Bandung Drs. Enceng MSi yang disaksikan oleh Manajer BBLBA Angga Sucitra H,SE,MSi, Pj Kerjasama dan Umas Merry Monica S.TP serta Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan Kompetensi dan Informasi Sofyan Tanjung dan jajaran BKPSDM Kab Pangandaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Venezia vs AS Roma, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

Kepala BKPSDM kab pangandaran dani Hamdani mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama ini sebagai penjabaran teknis kerjasama yang sudah ditandatangani oleh Bupati Pangandaran.

"Tentunya harapan kami ini salah satu alternatif solusi bagi ASN untuk mengembangkan kompetensi," kata dani.

Apalagi menurut Dani, menjadi mahasiswa di UT Bandung tidak mengganggu tupoksi dari pada tugas ASN, kemudian waktu kuliah juga bisa fleksibel, bahkan dari sisi anggaran pun bisa terjangkau.

"Kami berharap rekan-rekan ASN di Kab Pangandaran bisa memanfaatkan peluang ini," ujar dani.

Penandatangan MoU.
Penandatangan MoU.

Baca Juga: Tubagus Jody, Sopir Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah Terancam Akan Dibawa Ke Ranah Hukum

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah