Ini Hasil CT Scan Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- 5 November 2021, 14:32 WIB
Potret kondisi Gala Sky Ardiansyah putra pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di tol Jombang KM 672 Kamis 4 November 2021.
Potret kondisi Gala Sky Ardiansyah putra pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di tol Jombang KM 672 Kamis 4 November 2021. /Tangkapan layar /Instagram @tomliwafa

PRIANGANTIMURNEWS- Tim dokter akhirnya mengungkapkan hasil pemeriksaann CT Scan dari Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

dr Kurniawa Eko, dokter bedah di RSUD Kertosono Nganjuk mengatakan balita itu sempat mendapatkan pertolongan dan pemeriksaan usai mengalami kecelakaan.

Harus menjalani pemeriksaan seorang diri, Gala sempat menangis mencari Vanessa Angel. Setelah tenang, Gala langsung masuk ke ruangan CT-Scan.

Baca Juga: Pengasuh Gala Sky Histeris dan Belum Tahu Vanessa Angel Meninggal

"Waktu diperiksa CT-Scan kan sendirian, Gala sempat menangis karena takut dan sendirian. Akhirnya dia diam dengan sendirinya, di ruang CT-Scan harus sendiri. Asisten menunggu di luar. Setelahnya tenang lagi digendong asistennya," ucap Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis 4 November 2021.

Gala Sky dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa dokter, balita itu mengalami luka lecet di sebelah kanan dan ada lebam di mata kirinya.

Baca Juga: Isak Tangis Keluarga dan Sabaat Saat Pemakaman Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah

Hasil CT-Scan Gala

Dari hasil CT-Scan, dokter menjelasakan Gala Sky tidak mengalami tanda-tanda pendarahan otak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah