1.067 Mahasiswa Unsil Lulus di Wisuda, Ini Pesan Rektor

- 7 Maret 2024, 21:17 WIB
Rektor Unsil sampaikan pesan kepada 1067 wisudawan yang lulus di wisuda/ Edi Mulyana priangantimurnews.com (PRMN)/
Rektor Unsil sampaikan pesan kepada 1067 wisudawan yang lulus di wisuda/ Edi Mulyana priangantimurnews.com (PRMN)/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menempuh proses pendidikan. Wisuda merupakan momentum yang sangat membahagiakan bagi para mahasiswa dan juga para orangtua.

Momentum wisuda ini menjadi hal yang sangat penting untuk menetukan awal masa depan kehidupan dirinya, keluarga nusa dan bangsa.

Sebanyak 1.067 mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya dari berbagai fakultas telah di wisuda diploma, sarjana dan magister priode lll Tahun akademik 2023-2024.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Edo Febriansah Akan Dicoret Shin Tae Yong Dari Timnas Indonesia! Benarkah?

Dari 1.067 yang di wisuda, sebanyak 508 dilaksanakan di sesen pertama. 560 PP sesen ke dua, dengan total wisudawan sebanyak 1.067.

"Selamat dan sukses bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah menjalankan pendidikan dan hari ini lulus di wisuda," kata Rektor Universitas Negeri Siliwangi Siliwangi Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T., IPU., Asean. Eng. Kamis 7 Maret 2024.

Saya yakin capaian akademik para wisudawan raih. Merupakan anugerah dari Alloh SWT dengan hasil kerja keras, perjuangan,jerih payah, ketekunan, dan dukungan dari keluarga juga kerabat.

Keberhasilan dan capain tersebut mari kita sama-sama panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Karena ilmu adalah salah satu pondasi paling utama yang harus kita miliki.

Baca Juga: Akademi Rosiade Football Club Diresmikan Erick Thohir di Padang, Sekolah Ini Gratis Pula!

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x