Milad Ke 71 SMPN 2 Kota Tasikmalaya Usung Tema 'Nyaah Ka Sakola Nyaah ka Baraya'

- 20 Desember 2023, 13:10 WIB
Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Tasikmalaya , Hj.Affi Endah Navilah,S.Pd,M.Pd mengimbau kepada seluruh alumni untuk berkenan hadir pada Acara Puncak Milad SMPN 2 yang ke-71 pada Sabtu,23 Desember 2023 nanti/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Tasikmalaya , Hj.Affi Endah Navilah,S.Pd,M.Pd mengimbau kepada seluruh alumni untuk berkenan hadir pada Acara Puncak Milad SMPN 2 yang ke-71 pada Sabtu,23 Desember 2023 nanti/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya selain terkenal sebagai Kota Santri juga terkenal sebagai kota pendidikan. Sekolah-sekolah berkualitas banyak berdiri di kota ini. Baik sekolah swasta ataupun negeri.

Salah satu sekolah yang berkontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kota Tasikmalaya yakni SMPN 2 Kota Tasikmalaya.

SMPN 2 Didirikan pada tanggal 1 Juli 1952. Pada tahun 2023 ini sekolah yang letaknya tidak jauh dari Alun-alun Kota Tasikmalaya ini genap berusia 71 tahun.

Baca Juga: Yenny Wahid Bangkitkan Semangat Pemuda Untuk Kemenangan Capres Ganjar

Dalam memperingati Milad SMPN 2 Kota Tasikmalaya ini pihak sekolah pada Sabtu,23 Desember 2023 akan menggelar acara puncak perayaan Milad SMPN 2 Ke-71 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Tasikmalaya, Hj.Affi Endah Navilah,S.Pd,M.Pd kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik.

Affi Endah Navilah mengatakan bahwa dalam peringatan Milad ke-71 SMPN 2 Kota Tasikmalaya ini akan diisi berbagai kegiatan.

Baca Juga: Dahsyat! Berkat Ngariung Berdaya, Jabar Berjaya Bersama BTPN Syariah

“Salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Milad SMPN 2 Kota Tasikmalaya yakni kami akan mengadakan jalan sehat yang akan diikuti oleh murid, guru,alumni dan para orang tua murid,”ujar Affi Endah Navilah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x