Merasa Kecewa dengan Aksi Debt Kolektor, Ribuan Massa Pemuda Pancasila Geruduk Mandiri Tunas Finance!

- 14 Desember 2023, 14:50 WIB
Massa Pemuda Pancasila dari Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya melakukan aksi damai di depan Kantor Mandiri Tunas Finance Jalan Yudanegar Kota Tasikmalaya pada Kamis,14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Massa Pemuda Pancasila dari Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya melakukan aksi damai di depan Kantor Mandiri Tunas Finance Jalan Yudanegar Kota Tasikmalaya pada Kamis,14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Ribuan Massa Pemuda Pancasila dari Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis,14 Desember 2023 mendatangi Kantor Mandiri Tunas Finance yang berlokasi di Jalan Yudanegar Kota Tasikmalaya.

Ribuan Massa Pemuda Pancasila tersebut mendatangi Kantor Mandiri Tunas Finance untuk melakukan aksi damai karena kecewa terhadap aksi dari debt kolektor.

Aksi yang diikuti ribuan massa Pemuda Pancasila ini terpicu atas kejadian penarikan satu buah unit mobil yang dilakukan oleh debt kolektor Mandiri Tunas Finance. Hal tersebut disampaikan oleh Kowi yang merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Persib Selalu Gagal di Kandang! David Da Silva Tiba-tiba Sampaikan Ini Untuk Bobotoh

"Aksi ini terpicu karena adanya penarikan satu buah unit mobil milik Ketua PAC Pemuda Pancasila Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya,"ujar Kowi kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com di lokasi aksi.

"Penarikan mobil ini terjadi di Manonjaya beberapa hari kebelakang. Yang kami sesalkan, penarikan tersebut tanpa adanya prosedur yang jelas,"ungkap Kowi.

"Segala sesuatu harus ada prosedurnya. Kalau yang dilakukan tanpa prosedur sama saja dengan begal,"lanjutnya.

Pengamatan priangantimurnews.pikiranrakyat.com di lokasi aksi,massa Pemuda Pancasila mendatangi Kantor Mandiri Tunas Finance dengan berkonvoi menggunakan sepeda motor. Tampak juga beberapa kendaraan roda empat baj terbuka dilengkapi dengan sound system.

Baca Juga: Kronologi Ayah Banting Anaknya Hingga Tewas di Muara Baru, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x