Persib Selalu Gagal di Kandang! David Da Silva Tiba-tiba Sampaikan Ini Untuk Bobotoh

- 14 Desember 2023, 14:00 WIB
David Da Silva ungkap hal tak biasa untuk para Bobotoh Maung Bandung.
David Da Silva ungkap hal tak biasa untuk para Bobotoh Maung Bandung. /Instagram/@davidasilva14/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung David da Silva menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh atas hasil tak maksimal yang didapat timnya belakangan ini.

Apalagi di tiga laga kandang terakhir itu Persib Bandung sudah mendapatkan dukungan lagi dari beberapa komunitas suporter Persib Bandung, alhasil Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali penuh.

"Dari diri saya pribadi saya meminta maaf kepada Bobotoh, kami bermain bagus di laga kandang melawan Sleman dan Persita yang mana saat itu kondisinya stadion tidak penuh tapi inilah sepak bola setiap pertandingan di sepak bola itu ada tiga hasil menang imbang dan kalah jadi kamu harus tahu ini normal," kata David da Silva.

Baca Juga: Bojan Hodak Janji Persib Bandung Tutup 2023 Dengan Kebahagiaan

David da Silva meyakini banyak tim besar yang memiliki nasib sama seperti Persib Bandung salah satunya Bayern Munchen yang mengalami kekalahan 15 dari Eintracht Frankfurt, Milan juga kalah.

"Ini sepak bola dan tidak bisa selalu menang di tiap pertandingan kami sudah mencoba untuk menang dan mengerahkan kemampuan terbaik tapi di sisi lain tim lawan juga punya pemain yang bagus dan dukungan juga dari suporternya," ujar David da Silva.

David da Silva memahami Persib Bandung harus bisa menghibur para pendukungnya namun kini timnya masih berada di empat besar dengan menempati posisi tiga klasemen sementara.

Baca Juga: Gol David Da Silva Dianulir Padahal Onside! Debut Pertama Kevin Ray Mendoza Tercoreng

"Kami juga harus memikirkan Bali United dan menatap musim ini sampai berakhir untuk menunjukkan permainan terbaik untuk tim dan mereka tentu saja kami tampil untuk suporter dan untuk Persib," ujar David da Silva.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x