Tiga Rekomendasi TWA Tasikmalaya Jawa Barat Jelang Libur Nataru

- 7 Desember 2023, 18:33 WIB
suasana Kampung Naga yang terletak di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Lebih spesifiknya, kampung ini berada di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, sekitar 30 kilometer di sebelah timur Kota Tasikmalaya
suasana Kampung Naga yang terletak di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Lebih spesifiknya, kampung ini berada di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, sekitar 30 kilometer di sebelah timur Kota Tasikmalaya /Twitter/arieparikesit/

PRIANGANTIMURNEWS - Jawa Barat tidak hanya dikenal dengan kota metropolitan seperti Bandung, namun juga menyimpan keindahan alam yang menakjubkan.

Salah satu destinasi wisata alam yang patut dikunjungi di masa libur Natal ataupun menjelang tahun baru adalah Tasikmalaya, yang menawarkan sejumlah pesona alam tersembunyi dan memukau.

Berlokasi di bagian selatan Jawa Barat, Tasikmalaya mempunyai keindahan alam yang masih jarang tersentuh oleh kemajuan perkotaan.

Baca Juga: Dua Arti Dari Nama dan Sejarah Tasikmalaya Ada...

Salah satu daya tarik utama adalah Taman Wisata Alam Gunung Galunggung, yang menawarkan pengalaman mendalam bagi para pengunjung yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik.

1.Gunung Galunggung, Sumber Energi Positif

Gunung Galunggung, yang pernah meletus pada tahun 1982, kini menjadi daya tarik wisatawan dengan keindahan alamnya yang memukau.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau pepohonan pinus, air terjun yang jernih, dan udara segar yang menyegarkan. Beberapa jalur hiking juga tersedia bagi para pendaki yang ingin mengeksplorasi keindahan alam sekitar.

Baca Juga: Edarkan Sabu 513 Gram, Seorang Pria Ditangkap Polsek Tanah Abang

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Dinas Pariwisata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x