Yenny Wahid Bangkitkan Semangat Pemuda Untuk Kemenangan Capres Ganjar

- 20 Desember 2023, 12:00 WIB
Yenny Wahid Bakar Semangat Pemuda Pasuruan, Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Yenny Wahid Bakar Semangat Pemuda Pasuruan, Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. /Edi Mulyana/pringantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Rangkaian tahapan kampanye pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus dilakukan oleh tiga pasangan calon termasuk Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden 2024 Mahfud MD.

Untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum Pilpres 2024, pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus melakukan kampanye kapada rakyat Indonesia dari mulai Sabang sampai Maroke.

Kampanye untuk meraih kemenangan nomor urut tiga selain dilakukan oleh pasangan calon juga dilakukan oleh tim kampanye, para kader partai, kualisi juga dilakukan oleh Dewan Penasehat Tim Pemenangan Ganjar Mahfud.

Baca Juga: Yenny Wahid Bantah Cak Imin Jadi Korban Kudeta Gusdur, Ini Wasiat Gus Dur Sebelum Wafat

Sasaran kampanye nomor urut tiga dilakukan tidak hanya kepada kalangan rakyat usia lanjut juga yang paling dominan kepada rakyat usia muda atau kalangan kaum milenial seperti yang dilakukan oleh Yenny Wahid.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid membakar semangat anak-anak muda Pasuruan untuk memenangkan paslon nomor urut 03 di Pilpres 2024 nanti. 

Kobaran semangat tersebut disampaikan Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dalam acara 'Ngopi Bareng Mabk Yenny Wahid bertajuk "Asam Sulpat, Asik Bersama Generasi Unggul, Begerak Cepat," di Pasuruan, Jawa Timur. Rabu 20 Desember 2023.

Baca Juga: Yenny Wahid Mencalonkan Diri jadi Cawapres 2024, Pengamat Politik Sebut Representasi NU dan Tokoh Perempuan

Dalam acara ini, Yenny Wahid mengajak anak-anak muda untuk bergerak bersama memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Ganjar-Mahfud.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x