Nundang: Wisudawan Yang Lulus Harus Mampu Berkompetensi di Era Ini

- 19 Desember 2023, 16:34 WIB
Rektor Universitaa Siliwangi Nundang Busaeri menyebut, wisudawan yang lulus harus mampu berkompetensi di Era disrupsi.
Rektor Universitaa Siliwangi Nundang Busaeri menyebut, wisudawan yang lulus harus mampu berkompetensi di Era disrupsi. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini 19 Desember 2023 merupakan buah keberhasilan dari hasil kerja keras dalam menimba ilmu, hingga saat ini sodara sodari telah lulus dan menjalani wisuda.

Dari hasil perjuangan sodara menimba ilmu selama ini telah menghasilkan sesuatu yang bisa membanggakan diri sendiri termasuk keluarga.

Saya yakin bahwa capaian akademik yang para wisudawan raih merupakan anugerah dari Alloh SWT yang dipadu dengan hasil kerja keras, perjuangan, jerih payah, ketekunan, dan doa saudara serta dukungan dari keluarga juga kerabat. 

Baca Juga: Rektor Unsil Sebut 1500 Yang di Wisuda Ada Peluang Bekerja Jadi P3K, CPNS dan BUMN

Atas keberhasilan dan capain tersebut mari kita sama-sama panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Ilmu adalah salah satu pondasi paling utama yang harus kita miliki.

Ilmu adalah investasi jangka panjang yang sangat dan paling menguntungkan. Tanpa ilmu, manusia tidak akan memiliki pegangan yang kokoh, sehingga ia akan terombang-ambing dalam derasnya ombak samudr kehidupan. 

Selain itu, pencarian ilmu juga tidak mengenal batas waktu dan bahkan diperintahkan sampai ajal menjemput kita. Wisuda bukanlah purna tugas dari kita semua untuk berhenti belajar.

Baca Juga: Instagram Nadiem Makarim Digeruduk Netizen! Minta Hapus Sistem Zonasi dan Acara Wisuda!

Namun sebaliknya, ilmu yang sudah anda dapatkan di kampus ini akan dilanjutkan untuk digunakan menyelesaikan dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin komplek ke depan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x