Rektor Unsil Sebut 1500 Yang di Wisuda Ada Peluang Bekerja Jadi P3K, CPNS dan BUMN

- 25 September 2023, 11:00 WIB
Rektor Unsil Nundang menyebut, wisudawan kali ini banyak peluang loker.
Rektor Unsil Nundang menyebut, wisudawan kali ini banyak peluang loker. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui berbagai proses pendidikan. Sebanyak 1500 mahasiswa dari berbagai Fakultas di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Siliwangi (UNSIL) telah di wisuda.

1500 mahasiswa yang telah di wisuda kali ini merupakan jumlah paling banyak didominasi oleh kaum hawa, ada sebanyak 942 orang. Sementara laki laki ada 558 orang.

"Momen wisudawan kali ini ada yang unik, dimana tanggal 23 dan Tahun 2023, jadi ada kesamaan tanggal dan tahun. Selain itu ada moment strategis, karena pemerintah membuka peluang P3K dan CPNS," kata Rektor UNSIL Dr.Ir.Nundang Busaeri, M.T.,IPU.,Asean.Eng. Senin 25 September 2023.

Baca Juga: 72 Mahasiswa Stiabi Riyadul Ulum di Wisuda Siap Hadapi Era Ketidakpastian

Tahun ini sangat berpeluang dibanding dengan tahun sebelumnya. Kami berharap peluang ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, mudah mudahan semuanya lolos baik yang P3K mau pun yang CPNS.

"Kami berharap dari perjuangan para wisuda ini menjadikan orangtua bangga. Semoga apa yang di cita citakan para wisuda juga dapat tercapai," kata Nundang Senin 25 September 2023.

Nundang juga menyebut, dari 1500 yang di wisuda hari ini dibagi dua sesi. Sesi pagi dan sesi siang, sesi pagi ada 4 Fakultas dari mulai Fakultas Teknik, Fakultas FIF Program Provesi Guru, Fakultas FEB dan Fakultas FISIP.

Baca Juga: Pj Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Wisuda Pertama Stiabi Riyadul Ulum, Ini Pesannya

Wisuda sesi ke 2 dibagi menjadi 4 Fakultas, sesi siang mulai dari Fakultas FIP Pasca sarjana, Fakultas FAI, Fakultas FIK dan Fakultas Pertanian.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x