Meta, Nama Baru Facebook diresmikan Mark Zuckerberg

- 5 November 2021, 14:56 WIB
Perubahan nama Facebook menjadi Meta tidak berjalan mulus dari segi kepemilikan merek dagang.  Diketahui nama Meta sendiri telah dipakai untuk merek dagang penyedia komputer dan perangkat lunak.
Perubahan nama Facebook menjadi Meta tidak berjalan mulus dari segi kepemilikan merek dagang. Diketahui nama Meta sendiri telah dipakai untuk merek dagang penyedia komputer dan perangkat lunak. /@meta/Twitter

PRIANGANTIMURNEWS - Mark Zuckerberg pendiri Facebook selalu cerdik dalam melihat peluang-peluang keuntungan dari apps yang dapat turut menguntungkannya melalui kolaborasi apps lain dengan rintisannya, Facebook.

Namun, Mark tidak pernah berhenti mencari ide brilian lain yang memungkinkan keuntungan baginya dan bermanfaat bagi manusia dunia yang telah ia pecahkan rekor kecanggihannya melalui beberapa hal yang awalnya tidak dapat diduga oleh siapapun.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kreativv_id yang membagikan moment serta ide rilisan Mark, Meta.

Baca Juga: Tanamkan Semangat Juang, Kemensos Akan Libatkan Anak-Anak di Rangkaian Kegiatan Hari Pahlawan 2021

Sebagaimana Mark yang tidak pernah puas akan apa yang telah dia hasilkan selama ini, Mark telah melampaui apa yang dinamakan kemustahilan.

Dengan dirilisnya nama baru perusahaan dari Facebook menjadi Meta yang bermakna melampaui, kekhasan logo yang ditautkan tetap dengan warna biru Facebook kemudian bentuk logonya diubah menjadi lambang “infinite” yang bermakna tidak terbatas.

Lalu, apakah tools pada media sosial di dalamnya berubah total?

Baca Juga: Ini Hasil CT Scan Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Rebranding ini bertujuan untuk melepaskan image perusahaan media sosial, tapi faktanya tidak ada perubahan secara menyeluruh hanya perubahan nama dan logo.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @kreativv_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x