Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Prediksi Skor, H2H: Liga Premier 2021-2021

- 4 November 2021, 19:35 WIB
Kolase foto penyerang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) dan penyerang Manchester Uniter, Cristiano Ronaldo (kanan). .
Kolase foto penyerang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) dan penyerang Manchester Uniter, Cristiano Ronaldo (kanan). . /Instagram @kevindebruyne/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan besar Manchester United vs Manchester City akan terjadi di Old Trafford pada hari Sabtu, 6 November 2021.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City ini merupakan pertandingan lanjutan Liga Premier 2021-22.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Manchester United vs Manchester City pada hari Sabtu nanti? Inilah prediksi skor, head to head (H2H), dan live streaming pertandingannya.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Sampaikan Belasungkawa Kepala Keluarga Korban Tenggelam Pantai Karapyak

Pratinjau Manchester United vs Manchester City

Manchester United akan terlempar kembali dari perburuan gelar Liga Premier jika mereka menderita kekalahan melawan Manchester City akhir pekan ini.

Performa yang mirip dengan yang mereka tunjukkan saat melawan Liverpool dapat membuat dewan Manchester United menghentikan masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Tapi tidak ada yang diatur dan itulah tema menyeluruh tentang Manchester United. Mereka sangat buruk suatu hari dan tak tertahankan di hari berikutnya.

Baca Juga: Nominasi Ballon d'Or 2021: Starting XI Paling Berharga per Bulan November

Namun tindakan penyelamatan di waktu tambahan dari Cristiano Ronaldo dan rekan telah cukup membantu menjaga kampanye Liga Champions Setan Merah tetap pada jalurnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x