Nominasi Ballon d'Or 2021: Starting XI Paling Berharga per Bulan November

- 4 November 2021, 18:31 WIB
 Lewandowski, Kylian Mbappe, dan Kevin De Bruyne adalah di antara nominasi Ballon d'Or 2021 paling berharga.
Lewandowski, Kylian Mbappe, dan Kevin De Bruyne adalah di antara nominasi Ballon d'Or 2021 paling berharga. / Instagram@rl9_ @k.mbappe @kevindebruyne/

PRIANGANTIMURNEWS- Para pemain yang masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2021 telah diumumkan bulan lalu oleh majalah olahraga Prancis France Football.

Daftar tersebut terdiri dari 30 pemain teratas yang terpilih untuk nominasi penghargaan Ballon d'Or 2021 tersebut.

Ada beberapa kejutan di antara beberapa nama yang sangat diharapkan memenangkan Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: UGM Berduka, Dekan Fakultas Peternakan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Beberapa pemain menjadi nominasi untuk pertama kalinya dalam karir mereka di Ballon d'Or 2021. Setidaknya, ada 15 pemain dari daftar yang bersaing untuk pertama kalinya.

Para pemain yang masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2021 memiliki nilai pasar yang cukup tinggi (paling berharga) dan berbeda-beda.

Seperti yang diharapkan, ada beberapa nama besar yang hadir dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2021. Dengan nama besar datang dengan nilai pasar yang lebih tinggi (paling berharga) dan itu adalah cerita yang sama di sini.

Baca Juga: Begini Kondisi Anak Vanessa Angel setelah Mengalami Kecelakaan

Daftar 30 pemain yang masuk dalam nominasi ini dapat dengan mudah menggantikan salah satu Starting XI terbaik dalam permainan.

Berdasarkan nilai pasar dari masing-masing pemain, inilah starting XI paling berharga dan memiliki nilai pasar tinggi dari daftar nominasi Ballon d'Or 2021 per awal bulan November:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah