Peringkat 5 Pemain Paling Kreatif dalam Sejarah Liga Premier

- 28 Oktober 2021, 15:16 WIB
 Kolase foto para pemain bintang Liga Premier 2021-2022.
Kolase foto para pemain bintang Liga Premier 2021-2022. /Instagram @premierleague/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier terus meroket menjadi terkenal sejak tahun 1992. Liga atas Inggris lebih bersifat fisik dan lebih keras, yang menjadikannya panggung yang tepat untuk menilai potensi sebenarnya dari pesepakbola. Hype seputar Premier League juga membuat banyak pemain menjadi impian untuk bermain di liga tersebut.

Karena kehadiran banyak tim papan atas seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United, Liga Inggris juga tidak dapat diprediksi. Selain persaingan ketat antara tim, kemewahan dan uang menarik lebih banyak pemirsa di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Pemain yang Punya Gaya Bermain Mirip Lionel Messi

Kreativitas adalah bagian penting dari bagaimana tim berfungsi di lapangan. Pesepakbola kreatif membuka pertahanan dan membuat pemain bertahan bermasalah dengan kaliber mereka. Tak perlu dikatakan bahwa mereka masih dalam permintaan tinggi karena atribut mereka.

Liga Premier telah menjadi rumah bagi banyak pesepakbola hebat dari waktu ke waktu. Ada juga beberapa jenius kreatif yang menginjakkan kaki di papan atas Inggris dan meninggalkan warisan yang luar biasa. Pada catatan itu, mari kita lihat.

Baca Juga: 5 Pemain yang Memiliki Gaya Bermain yang Mirip dengan Cristiano Ronaldo

5 pemain paling kreatif dalam sejarah Premier League

Disebutkan secara khusus: Ryan Giggs, Cesc Fabregas, Thierry Henry, Paul Scholes dan Kevin De Bruyne.

1. David Silva

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x