5 Kandidat Paling Mungkin untuk Menggantikan Ronald Koeman di Barcelona

- 28 Oktober 2021, 14:37 WIB
Jelang laga Belgia vs Italia di babak 8 besar Euro 2021, Roberto Martinez mengungkapkan kondisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne yang diragukan  bisa tampil.
Jelang laga Belgia vs Italia di babak 8 besar Euro 2021, Roberto Martinez mengungkapkan kondisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne yang diragukan bisa tampil. /reuters/(Reuters)

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai manajer klub. Setelah mengawali musim dengan buruk, ada tekanan besar pada Ronald Koeman saat klub menghadapi Real Madrid akhir pekan lalu.

Kekalahan berturut-turut menyegel nasib Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona

Mereka kalah 2-1 di El Clasico pertama musim ini dan kekalahan itu tidak diterima dengan baik oleh pendukung setia Barcelona. Kekalahan melawan Rayo Vallecano pada hari Rabu terbukti menjadi pukulan terakhir dan Barcelona dengan cepat menarik steker setelah itu.

Baca Juga: Fantastis! Raffi Ahmad Berikan Kado Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berupa Uang Rp 50 Juta

Barcelona merilis pernyataan resmi di situs web mereka.

"FC Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Presiden klub, Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan tersebut setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari Kamis di Ciutat Esportiva "FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada Klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya."

Pertanyaan di benak semua orang saat ini adalah siapa yang akan menggantikan Ronald Koeman. Dengan banyaknya manajer papan atas yang terkait dengan pekerjaan itu, mari kita lihat lima favorit untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Lille, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021-22

1. Robert Moreno

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x