5 Pemain yang Punya Gaya Bermain Mirip Lionel Messi

- 28 Oktober 2021, 15:03 WIB
Lionel Messi adalah pemain yang selalu dinantikan aksinya di lapangan.
Lionel Messi adalah pemain yang selalu dinantikan aksinya di lapangan. /Instagram/@leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS- Bisa dibilang pemain terhebat yang pernah memainkan permainan, Lionel Messi masih terus bersinar terang di level tertinggi.

Banyak pemain telah dijuluki sebagai Messi baru, tetapi gagal memenuhi hype. Pemain Argentina itu adalah pemain yang unik, bakat generasi yang berdampak besar pada permainan.

Namun, ada beberapa pemain yang memiliki atribut serupa dengan Messi. Meski sangat sedikit yang bisa mendekati sang maestro, pemain tertentu bisa mengklaim memiliki gaya yang mirip dengan Messi.

Berikut adalah lima pemain yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Lionel Messi.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional Bulan November 2021, Ada Hari Kerohanian dan Pahlawan

1. Paulo Dybala (Juventus)

Lama disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi, Paulo Dybala telah menorehkan karir yang sukses untuk dirinya sendiri di puncak.

Bakat luar biasa selama hari-harinya di Palermo, Dybala pindah ke Juventus pada 2015 seharga £ 36 juta. Pemain internasional Argentina, seperti Messi, adalah penyerang kecil dengan kemampuan teknis yang sangat baik. Pencipta yang baik dan pencetak gol yang konsisten, Dybala telah melakukan dengan baik untuk Juventus, meskipun perjalanannya tidak selalu mulus.

Dalam 261 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, Dybala telah mencetak 104 gol, dan memberikan 44 assist. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki masalah dengan cedera, dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus di masa lalu. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa mantan pemain Instituto itu akan menandatangani kontrak baru di klub.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x