Peringkat 5 Dribbler Terbaik Manchester United dalam Sejarah Liga Premier

- 1 November 2021, 17:20 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Mohamed Salah dari Liverpool.
Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Mohamed Salah dari Liverpool. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United adalah klub yang sering mengasuh bakat-bakat muda. Mereka telah memprioritaskan pengembangan pemuda dalam proses selanjutnya untuk memenangkan gelar. Oleh karena itu, moto terkenal mereka "Pemuda. Keberanian. Sukses."

Gaya permainan mereka yang unik telah melahirkan banyak superstar global yang telah berkembang di panggung Eropa yang lebih luas. United bangga dengan bakat terobosan seperti itu yang bahkan telah berdarah untuk klub.

Manchester United telah menghasilkan banyak tim peraih gelar. Para dribbler dalam tim-tim ini selalu menikmati reputasi luar biasa untuk eksploitasi mereka di lapangan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dipercaya Menyampaikan National Statment di Konferensi Tingkat Tinggi Pemimpin Dunia COP26

Keberanian untuk menghadapi lawan dan meninggalkan mereka untuk debu telah menjadi ciri DNA United. Dengan pemain seperti itu diharapkan menjadi muda, energik dan terampil pada bola. Ini adalah kualitas yang selalu berhasil untuk Manchester United.

Pada catatan itu, mari kita lihat 5 dribbler terbaik Manchester United dalam sejarah Liga Premier

1. Anthony Martial
Pada 2015, Manchester United membayar biaya transfer hingga £58 juta untuk mendatangkan keajaiban Prancis dari AS Monaco. Penandatanganan itu tidak lain adalah Anthony Martial.

Sejak menandatangani kontrak dengan klub, Martial telah menonjol karena dribblingnya yang rapi di Liga Premier. Momen yang tak terlupakan datang pada debutnya untuk United ketika ia menggiring bola melewati pemain bertahan Liverpool dan mencetak gol pada debutnya pada tahun 2015.

Status Martial sebagai penyerang muda yang piawai menyalip pemain sudah dipastikan semakin kokoh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x