Bupati Pangandaran Sampaikan Belasungkawa Kepala Keluarga Korban Tenggelam Pantai Karapyak

- 4 November 2021, 19:07 WIB
Bupati Pangandaran bersama orangtua korban sedang berada di lokasi dimana korban terseret arus ke tengah laut di pantai Karapyak, Kamis, 4 November 2021.
Bupati Pangandaran bersama orangtua korban sedang berada di lokasi dimana korban terseret arus ke tengah laut di pantai Karapyak, Kamis, 4 November 2021. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menemui orangtua korban tenggelam di pantai Karapyak Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kamis, 4 November 2021.

Korban tenggelam bernama Muhamad Usamah Salahudin (13) yang dilaporkan terseret arus pantai di Pantai Karapyak Kabupatan Pangandaran pada Minggu 31 Oktober 2021 kemarin sudah memasuki hari kelima pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata ikut prihatin dan menyampaikan belasungkawanya kepada orangtua korban. Dirinya baru bisa menemui karena tugasnya yang padat.

Baca Juga: Nominasi Ballon d'Or 2021: Starting XI Paling Berharga per Bulan November

"Kami ikut bela sungkawa atas kecelakaan yang menimpa korban. Biar nanti Dinas pariwisata yang urus asuransinya," kata Bupati Jeje.

Dia juga mengatakan, agar objek wisata pantai Karapyak segera menyusun SOP agar tidak ada lagi korban-korban berikutnya saat berwisata ke Pangandaran, terutama ke pantai Karapyak yang dinilai rawan kecelakaan untuk dijadikan sport berenang dan hanya bisa melakukan aktivitas di pinggir pantai saja sambil menikmati pemandangan.

"Saya sudah perintahkan agar di pantai Karapyak agar ditambah sarana keselamatan supaya tidak terjadi lagi kecelakaan laut," ujarnya.

Baca Juga: UGM Berduka, Dekan Fakultas Peternakan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Sementara orangtua korban Adi Hadianto (39) warga Pataruman, Kota Banjar menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian pemerintah Kab Pangandaran serta Tim SAR Gabungan yang telah membantu pencarian anaknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x