Menuju Wisata yang Mendunia, IHGMA DPC Pangandaran Dilantik

- 4 November 2021, 18:01 WIB
Foto bersama pengurus IHGMA DPC Kab pangandaran bersama Bupati Jeje Wiradinata usai pelantikan, Kamis, 4 November 2021.
Foto bersama pengurus IHGMA DPC Kab pangandaran bersama Bupati Jeje Wiradinata usai pelantikan, Kamis, 4 November 2021. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pangandaran dilantik dan dikukuhkan.

IHGMA DPC Kab Pangandaran dilantik oleh Ketua IHGMA Jawa Barat Iwan Rismawardani dan disaksikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin di hotel Krisna Beach pantai Pangandaran, Kamis, 4 November 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dengan telah terbentuknya IHGMA di Pangandaran bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga: Alhamdulillah, Aanak Vanessa Angle dan Bibi Andriansyah Selamat Dari Kecelakaan Maut

"Karena sekarang sedang pandemi, maka please deh maskernya dipakai, juga pajak hotelnya dengan baik," kata Jeje.

Menurut Jeje, ada beberapa hal dibentuknya IHGMA di Pangandaran yaitu bisa menata internal dan menata hotel sehingga pelayanan menjadi bagus sehingga pengunjung betah berwisata ke Pangandaran.

"Kan bisa bersama-sama pemerintah daerah memajukan Pangandaran," ujarnya.

Ketua IHGMA Jabar Iwan Rismawan didamping Ketua Umum IHGMA DPC Kab Pangandaran Riza BayuAji mengatakan, IHGMA akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan wisata di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Kim Seon Ho Bintangi Film Sad Tropical Bersama Aktris Go Ara

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x