Prediksi Skor Lebanon vs Korea Selatan, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 20

- 26 Januari 2022, 17:20 WIB
Laga Lebanon vs Korea Selatan.
Laga Lebanon vs Korea Selatan. /Twitte/@LebanenFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Asia akan kembali berlangsung setelah jeda dua bulan saat Lebanon menjamu Korea Selatan di Stadion Internasional Saida pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

Korea Selatan berada di urutan kedua dalam klasemen Grup A dengan 14 poin dari enam pertandingan dan merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan bersama Iran pada tahap kualifikasi ini.

Peluang Lebanon untuk lolos ke putaran final Piala Dunia sangat rendah karena mereka hanya mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan kualifikasi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022

Kedua belah pihak bertemu di Stadion Piala Dunia Suwon pada bulan September dengan tuan rumah saat itu mencatat kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik itu.

Korea Selatan menuju ke pertandingan setelah mencatat kemenangan besar dalam pertandingan persahabatan mereka atas Islandia dan Moldova awal bulan ini.

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi tuan rumah sejak Piala Arab FIFA di mana mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Baca Sinopsis ini Sebelum Menonton Film ‘Ben & Jody’ Sebuah Kisah Pencarian Ben

Head to Head Lebanon vs Korea Selatan

Ada 16 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan 13 pertemuan di antaranya terjadi dalam berbagai edisi kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x