Korea Selatan akan menghadapi Islandia, Moldova dalam pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia

- 28 Desember 2021, 15:02 WIB
Skuad Korea Selatan saat memulai laga kualifikasi Qatar 2022.
Skuad Korea Selatan saat memulai laga kualifikasi Qatar 2022. /Instagram @thefa/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Korea Selatan akan bermain melawan Islandia dan Moldova dalam pertandingan persahabatan di Turki bulan depan sebagai persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Lebanon dan Suriah, kata Asosiasi Sepak Bola Korea, Selasa, 28 Desember 2021.
 
Pelatih kepala Paulo Bento telah memilih skuad 26 orang untuk kamp yang menampilkan sebagian besar pemain berbasis domestik, dengan kiper Kim Seung-gyu, yang bermain untuk Kashiwa Reysol Jepang, satu-satunya anggota skuad yang berbasis di luar Korea.
 
Skuad ini juga menampilkan enam pemain yang belum bermain.
 
 
Korea akan bermain melawan Islandia pada 15 Januari di Antalya sebelum menghadapi Moldova enam hari kemudian.
 
Pertandingan tersebut berada di luar tanggal internasional yang disetujui FIFA dan Bento belum memanggil pemain yang berbasis di Eropa seperti Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.
 
Korea akan bermain melawan Lebanon pada 27 Januari dan Suriah pada 1 Februari di putaran ketiga kualifikasi Asia untuk Qatar 2022.
 
 
Korea Selatan, yang telah tampil di setiap Piala Dunia sejak 1986, berada di urutan kedua dalam penyisihan Grup A Asia, dua poin di belakang Iran. Dua tim teratas di masing-masing grup lolos otomatis ke putaran final di Qatar. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Chanelnewsasia.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x