Rumor Transfer: Menjelang Januari, PSG Membuat Keputusan Penting untuk Kylian Mbappe

- 28 Desember 2021, 14:48 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. /Instagram @psg/

PRIANGANTIMURNEWS- PSG akan menolak untuk mengizinkan target Real Madrid Kylian Mbappe pergi di jendela transfer Januari meskipun ada risiko striker berusia 23 tahun itu pergi di musim panas secara gratis.

Terlepas dari opsi untuk mendapatkan sesuatu untuk pemain yang mereka beli seharga 180 juta euro ini pada tahun 2019, PSG tetap optimis untuk tidak membiarkannya pergi pada pertengahan musim.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo masih berharap mantan pemain AS Monaco itu akan memperpanjang kontraknya melampaui 2022.

Baca Juga: Kemenkes Umumkan Satu Kasus Omicron Transmisi Lokal, Total Jadi 47

Namun, tampaknya sangat tidak mungkin. Para petinggi di Real Madrid semakin yakin untuk mengontrak Mbappe secara gratis di musim panas.

Kontrak Kylian Mbappe dengan raksasa Paris akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pemenang Piala Dunia ini dapat bernegosiasi dengan klub mana pun pilihannya di musim panas.

Sebelumnya, PSG telah menolak untuk bernegosiasi dengan Real Madrid meskipun ada tawaran 180 juta euro di atas meja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo hari ini, Selasa 28 Desember 2021: Kendalikan Emosi Kamu!

Kylian Mbappe telah menjadi target jangka panjang untuk Real Madrid dengan presiden Florentino Perez ingin merekrutnya ke skuad yang sudah berkilauan di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x