Messi dan Mbappe semakin dekat dengan ketidakhadiran Neymar: Dia adalah pemain terbaik di dunia

- 21 Oktober 2021, 08:36 WIB
PSG  Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan
PSG Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan /Twitter/@PSG_Inside/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada spekulasi yang beredar tentang sikap Kylian Mbappe terhadap kedatangan Leo Messi di Paris Saint Germain, dengan pembicaraan di Prancis mengklaim bahwa orang Prancis itu gelisah dengan gagasan bahwa pemain Argentina itu akan menjadikannya sebagai renungan dalam gambaran klub yang lebih besar.

Mengingat persahabatan dekat Messi dan Neymar, ada juga beberapa alasan untuk percaya bahwa aliansi antara keduanya melawan Mbappe, yang telah mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan PSG ke Real Madrid di musim panas.

Mbappe terdengar menyebut Neymar sebagai "gelandangan" dalam pertandingan Ligue 1 di awal musim setelah percaya bahwa pemain Brasil itu dengan sengaja tidak akan mengoper kepadanya, dan setelah kemenangan 2-0 atas Manchester City, meskipun Mbappe memberikan assist kunci kepada Messi, itu adalah Argentina dan Brasil yang terus-menerus berbicara setelah pertandingan.

Baca Juga: Keputusan PSG dengan Icardi atas Situasi Wanda Nara

Namun semua itu tampaknya sudah berlalu, menyusul koneksi kunci Messi dan Mbappe dalam kemenangan 3-2 atas RB Leipzig pada hari Selasa.

Mbappe membuka skor untuk PSG, sebelum dua gol Messi membalikkan keadaan setelah tertinggal 2-1.

Yang penting, Mbappe yang memberikan 'assist' untuk kedua gol tersebut, meski secara tidak langsung.

Untuk menyamakan kedudukan, pemain Prancis itu memberikan umpan manis kepada mantan pemain Barcelona yang mencetak dua gol setelah awalnya membentur tiang.

Baca Juga: Chelsea melenggang melewati Malmo saat Lukaku dan Werner mengalami cedera

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah