Keputusan PSG dengan Icardi atas Situasi Wanda Nara

- 21 Oktober 2021, 08:32 WIB
Mauricio Pochettino meyakini jika PSG akan mampu meningkatkan performa permainannya dalam laga-laga berikutnya.
Mauricio Pochettino meyakini jika PSG akan mampu meningkatkan performa permainannya dalam laga-laga berikutnya. /REUTERS/Benoit Tessier

PRIANGANTIMURNEWS - Pembicaraan tentang situasi Mauro Icardi dengan istrinya, Wanda Nara, telah mendominasi berita utama dalam beberapa hari terakhir, dan Paris Saint Germain mengetahui apa yang terjadi dengan striker Argentina itu.

Icardi diberi cuti dari sesi pelatihan PSG pada hari Minggu dan Senin, saat ia melakukan perjalanan ke Milan untuk mencoba dan berdamai dengan Wanda Nara, yang telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Paris bersama kelima anaknya.

Bos PSG Mauricio Pochettino memutuskan untuk memasukkan Icardi ke dalam skuad untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Selasa malam melawan RB Leipzig, tetapi pada akhirnya pemain berusia 28 tahun itu memberi tahu pelatihnya bahwa dia tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain.

Baca Juga: Chelsea melenggang melewati Malmo saat Lukaku dan Werner mengalami cedera

Keputusan itu diambil oleh Icardi setelah diskusi panjang dengan para pemimpin PSG dan staf pelatih, kata Le Parisien.

PSG mengawasi dengan cermat apa yang terjadi dengan Icardi dan mencari untuk mendukungnya dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan Icardi bisa dikenai denda akibat tidak mengikuti latihan dan pertandingan melawan Leipzig.

Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Pemerintah Antisipasi Perkembangan Lonjakan Kasus COVID-19

PSG membayar Inter 58 juta euro untuk mengontrak Icardi pada musim panas 2020, dan dia memiliki kontrak di klub hingga Juni 2024.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah