Superstar PSG Kylian Mbappe Memilih Favoritnya untuk Ballon d'Or 2021

- 21 Oktober 2021, 18:58 WIB
Paris Saint-Germain vs RB Leipzig: Grup A - Liga Champions UEFA.
Paris Saint-Germain vs RB Leipzig: Grup A - Liga Champions UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mendukung rekan setimnya Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Dua penyerang berbakat membuktikan nilai mereka untuk raksasa Paris saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 3-2 yang sangat dibutuhkan melawan RB Leipzig di babak grup Liga Champions awal pekan ini.

Beberapa menit kemudian, PSG mendapat penalti lagi, tetapi kali ini Messi membalasnya karena Mbappe ditugasi memasukkan bola ke bagian belakang gawang dari jarak enam yard. Namun, upaya mantan pemain Monaco itu melebar karena gagal menambah golnya.

Baca Juga: Ikon Real Madrid Luka Modric Memilih Favoritnya untuk Ballon d'Or 2021 2021

Meski demikian, Mbappe berbicara tentang hubungannya dengan Messi dan mengakui bahwa pemain berusia 34 tahun itu pantas memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

“Merupakan hak istimewa untuk bermain dengannya dan itu akan sepenuhnya layak jika dia memenangkan Ballon d'Or.” Pemain baru PSG Lionel Messi ingin memenangkan rekor Ballon d'Or ketujuhnya.

Setelah memenangkan Ballon d'Or enam kali secara mengejutkan dalam karirnya - semuanya bersama Barcelona - Messi akan berusaha menambah jumlah golnya di gala bulan depan.

Baca Juga: Dukung Karim Benzema untuk Ballon d'Or 2021, Luka Modric: Dia Pantas Mendapatkannya

Pemain hebat Argentina itu tidak diragukan lagi salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa dan bisa semakin memperkuat warisannya sebagai ikon dengan mendapatkan Ballon d'Or bersama PSG.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah