Ikon Real Madrid Luka Modric Memilih Favoritnya untuk Ballon d'Or 2021 2021

- 21 Oktober 2021, 18:48 WIB
RCD Espanyol v Real Madrid CF - La Liga Santander.
RCD Espanyol v Real Madrid CF - La Liga Santander. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Real Madrid Luka Modric telah memperkirakan rekan setimnya Karim Benzema untuk mendapatkan Ballon d'Or 2021 di depan orang-orang seperti Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Jorginho.

Pemain Kroasia itu memenangkan Ballon d'Or pada 2018 setelah musim yang menakjubkan untuk klub dan negaranya, jadi dia tahu satu atau dua hal tentang penghargaan yang berharga itu.

Ketika ditanya tentang penghargaan tersebut, Modric berbicara tentang peluang rekan setimnya di Real Madrid, sementara dia juga mengakui bahwa ada beberapa pemain lain yang bisa memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Baca Juga: Dukung Karim Benzema untuk Ballon d'Or 2021, Luka Modric: Dia Pantas Mendapatkannya

"Kita lihat. Ada berbagai kandidat yang bisa memenangkannya. Bagi saya, Karim adalah salah satunya. Saya berharap dia memenangkannya karena dia pantas mendapatkannya untuk bagaimana dia bermain tahun ini dan lintasannya."

"Di atas segalanya, beberapa tahun terakhir ini. Dia selalu berada di level teratas. Dan dia sekarang telah memenangkan gelar bersama Prancis, yang penting dalam penghargaan ini. Saya berharap dia menang karena dia pantas mendapatkannya.”

Benzema ingin meniru rekan setimnya di Real Madrid Modric dengan memenangkan Ballon d'Or

Musim mencetak gol yang menakjubkan untuk klub dan negara telah menjadikan Benzema salah satu kandidat utama peraih Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Siapkan 157 Triliun untuk Masyarakat Jabar Selatan, Termasuk Kabupaten Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah