Paul Scholes Yakin Manchester United Akan Hadapi Malam yang Sulit Saat Melawan Liverpool di Liga Premier

- 21 Oktober 2021, 15:52 WIB
Tangkap layar video saat Paul Scholes memberikan komentar.
Tangkap layar video saat Paul Scholes memberikan komentar. /BT Sports

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengecam Setan Merah atas penampilan buruk mereka di babak pertama melawan Atalanta pada hari Rabu di Liga Champions.

Paul Scholes yakin bahwa Manchester United akan menghadapi malam yang sulit melawan Liverpool pada hari Minggu jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan melawan Atalanta.

Manchester United bermain lambat melawan tim tamu Italia mereka pada hari Rabu, dan mendapati diri mereka tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Mega Series 'Istri Impian' Tayang Sore Ini di Indosiar Kamis 21 Oktober 2021

Manchester United, bagaimanapun, telah menciptakan banyak peluang mencetak gol dalam permainan, yang membantu mereka melakukan comeback babak kedua yang luar biasa.

Permainan menyerang, intensitas, keuletan, dan tekanan Manchester United meningkat pesat di babak kedua.Ole Gunnar Solskjaer senang dengan tampilan menyerang timnya.

Namun Paul Scholes yakin Liverpool akan diuntungkan oleh penampilan buruk Manchester United di babak pertama saat melawan Atalanta.

Baca Juga: VIRAL Guru Cantik, Murid Bingung Cara Bolos Sekolah

"Pergi dan lakukan itu melawan Liverpool pada hari Minggu dan lihat apa yang terjadi. Saya membayangkan Jurgen Klopp menonton itu di rumah dan menggosok tangannya," kata Paul Scholes kepada BT Sport.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BT Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x