Paul Merson Mengatakan Solskjaer Berada dalam Titik Masalah di Manchester United

- 19 Oktober 2021, 23:06 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar saat ini.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar saat ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Paul Merson telah mengindikasikan bahwa situasi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dapat memburuk dalam pertandingan-pertandingan mendatang, dengan Setan Merah dihadapkan dengan serangkaian pertandingan yang rumit di semua kompetisi.

Pekan lalu, mereka kalah 4-2 yang mengecewakan melawan Leicester City, hasil yang sangat merusak harapan gelar Liga Premier mereka.

Berbicara kepada Sky Sports, Merson mengatakan bahwa pelatih asal Norwegia itu saat ini sedang dalam masalah dan juga mengklaim bahwa mantan klubnya Arsenal bisa mengalahkan Manchester United dalam perebutan posisi empat besar.

Baca Juga: Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar!

“Saya pikir dia dalam masalah, saya katakan sebelum pertandingan ini, jika dia bisa melewati November dan dia masih dalam pekerjaan, itu, bagi saya, berarti Manchester United memiliki setiap peluang untuk memenangkan Liga Premier, karena mereka memiliki beberapa pertandingan yang mengejutkan.

"Mereka tertinggal 1-0 dan kemudian pertandingan berakhir dengan Leicester mungkin hanya mengambilnya. Mereka kemudian unggul 2-1 ketika [Caglar] Soyuncu mencetak gol, yang terlihat offside."

“Mereka tertinggal 2-1 dan dia [Solskjaer] mengeluarkan [Nemanja] Matic dan memasukkan [Scott] McTominay. Dia mengeluarkan Greenwood, yang mencetak gol dan selalu terlihat mengancam, dan memasukkan [Jesse] Lingard. Lalu mereka kembali dalam permainan dari ketiadaan dan itu 2-2."

Baca Juga: Panglima TNI Terima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL

"Tapi 15 detik setelah restart mereka turun 3-2 dan hanya itu setelah itu, dan kemudian Daka mencetak gol. Saya pikir mereka sedang berjuang, Manchester United, dan saya mengatakannya sebelum pertandingan bahwa saya melihat Leicester memenangkan pertandingan. Bagi saya, saya pikir mereka sedang berjuang. Saya pikir Arsenal bisa finis di empat besar di atas mereka dan Aku tidak berubah pikiran."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x