Manchester United dan Manchester City akan Bersaing untuk Mendatangkan Bintang La Liga

- 20 Oktober 2021, 20:17 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /REUTERS/Benoit Tessier.

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dan Manchester City dilaporkan akan bersaing untuk mendatangkan bintang La Liga yang merupakan striker asal Swedia Alexander Isak.

Bintang La Liga ini telah menjadi salah satu properti terpanas di Eropa setelah menikmati musim 2020-21 yang mengesankan bersama klub Spanyol.

Menurut laporan The Sun, Manchester United dan Manchester City tertarik untuk mengontrak striker berkualitas tinggi musim panas mendatang.

Baca Juga: Ariel Noah Curhat ke Sahabatnya, Arman Maulana Soal hubungannnya dengan Dina Lorenza

Alexander Isak telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa setelah penampilannya yang menarik untuk Swedia di Euro 2020 musim panas ini.

Alexander Isak mengalami awal yang lambat di Real Sociedad setelah bergabung dengan klub dari Borussia Dortmund pada 2019.

Pemain internasional Swedia itu menikmati musim yang luar biasa musim lalu, saat ia mencetak 17 gol dalam 34 penampilan liga untuk klub La Liga.

Baca Juga: Ariel Tegaskan Tidak Miliki Hubungan Spesial dengan Dina Lorenza kepada Sahabat Armand Maulana

Manchester City sangat ingin menandatangani striker musim panas ini untuk menggantikan Sergio Aguero, yang meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah