Ariel Noah Curhat ke Sahabatnya, Arman Maulana Soal hubungannnya dengan Dina Lorenza

- 20 Oktober 2021, 19:42 WIB
Ariel Noah menyinggung soal istri idaman saat ia sebut dirinya berniat untuk menikah lagi karena tak mau tua sendirian.
Ariel Noah menyinggung soal istri idaman saat ia sebut dirinya berniat untuk menikah lagi karena tak mau tua sendirian. //Instagram.con/@arielnoah

PRIANGANTIMURNEWS – Vokalis Noah Band yaitu Ariel Noah tengah menjadi perbincangan hangat publik di dunia entertainment.

Hal ini dikarenakan kedekatannya dengan aktris cantik Dina Lorenza beberapa hari yang lalu tertangkap kamera di sebuah acara.

Ariel Noah mengatakan dengan tegas, bahwa dirinya sudah lama mengenal Dina Lorenza dan menganggap sebagai seorang teman dan merasa tidak ada yang spesial, biasa aja.

Baca Juga: Kompolnas Sebut Aparat Polisi Tidak Berhak Merebut HP Tanpa Dasar

“Sebenarnya biasa aja, kenalnya sudah lama. Kemarin itu kebetulan karena pandemi banyak acara dan diminta menjadi bintang tamu aja,” ucap Ariel, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Youtobe Armand Maulana, pada 18 Oktober 2021.

Kepada sahabatnya sesama pencinta musik dan vokalis band, Ariel mengatakan tidak memiliki hubungan yang spesial dengan aktris cantik berhijab tersebut.

Bahkan, Ariel mengatakan kepada Armand Maulana, dirinya sendiri bingung ketika diberitakan dekat dan memiliki hubungan dengan Dina Lorenza.

Baca Juga: Olivia Nathania Hadiri Pemeriksaan Dalam Kondisi Masih Sakit?

Ariel juga mengatakan bahwa kedekatannya dengan Dina Lorenza hanya membantu program Dina saja tidak ada maksud lain.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: YouTube Armand Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x