Gary Neville: Jadon Sancho adalah Korban di Manchester United

- 18 Oktober 2021, 15:58 WIB
Peforma Jadon Sancho telah dikecam oleh penggemar Manchester United.
Peforma Jadon Sancho telah dikecam oleh penggemar Manchester United. /Instagram/@sanchooo10

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Manchester United Gary Neville yakin bahwa Jadon Sancho telah dikritik secara tidak adil karena awal yang lambat di Old Trafford.

Pemain internasional Inggris itu dikecam oleh para penggemar karena penampilannya yang mengecewakan dalam kekalahan 4-2 Manchester United dari Leicester City pada hari Sabtu.

Jadon Sancho berjuang untuk membuat dampak melawan Leicester dan ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Baca Juga: Dukungan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Mantan bintang Borussia Dortmund itu gagal mencetak gol atau assist dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United menyusul kepindahannya senilai 73 juta poundsterling ke klub musim panas ini.

Gary Neville percaya bahwa Jadon Sancho telah dikritik secara tidak adil dan merupakan korban dari penampilan buruk Manchester United dan kurangnya kohesi.

“Sancho saat ini, dia adalah korban dari penampilan tim saat ini. Anda ingin pemain seperti itu datang ke unit yang mapan dan dia masih menemukan kakinya. Saya pikir dia bermain bagus dalam 20 menit terakhir melawan Everton beberapa minggu lalu," kata Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga: 5 Langkah Menghadapi Potensi Gelombang Ketiga COVID-19

"Dia seharusnya tidak menjadi fokus kritik pada saat ini. Tentu saja Anda akan mendapat kritik sebagai pemain United yang direkrut dengan uang sebanyak itu, tetapi sekali lagi itu akan menjadi gangguan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x