Permainan Manchester United Ambyar, Gary Neville: Jelek Sepanjang Musim, Berantakan untuk Ditonton

- 17 Oktober 2021, 19:44 WIB
Gary Neville (kiri) telah mengungkapkan bahwa penampilan Manchester United sangat buruk.
Gary Neville (kiri) telah mengungkapkan bahwa penampilan Manchester United sangat buruk. /Instagram @gneville2/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, telah mengkritik kinerja mantan timnya setelah kekalahan 4-2 mereka di tangan Leicester City asuhan pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021.

Gary Neville menyatakan bahwa penampilan Manchester United melawan beberapa tim yang setengah-layak terbilang sangat ambyar dan berantakan untuk ditonton.

Gary Neville juga menyebutkan bahwa ada beberapa gol hebat, tetapi kinerja tim Manchester United secara keseluruhan berada di bawah standar.

Baca Juga: Inilah Pemain yang Didukung Zinedine Zidane untuk Memenangkan Ballon d'Or 2021

“Penampilannya (Manchester United) sangat jelek sepanjang musim, penampilan tim, beberapa gol hebat tetapi penampilan keseluruhannya, unitnya jelek," kata Gary Neville melalui Sky Sport setelah pertandingan Brentford vs Chelsea.

"Ini sangat kacau dan berantakan untuk ditonton, jadi ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki organisasi, metodologi, Anda akan terpisah dan itulah yang terjadi," tambahnya.

Gary Neville juga menyoroti bahwa Manchester United memiliki lebih dari satu pemain berkualitas di beberapa posisi tetapi mereka tidak cukup baik tanpa penguasaan bola.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Muncul Pria Mengaku Anak Aktor Senior Piet Pagau

“Manchester United tidak menguasai bola dengan cukup baik. Mereka memiliki teka-teki ini dengan Pogba dan Fernandes, mereka memiliki teka-teki ini dengan Ronaldo dan Cavani," ujarnya.

"Teka-teki dengan Greenwood dan Rashford dan Sancho dan Anda memiliki semua pemain berbakat ini menjadi satu unit, di luar penguasaan bola dan kekuatan para pemain itu tidak lepas dari penguasaan bola," ungkap lagi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x